Jumat, 21 Januari 2011

Khasiat Buah Pir

Kita semua pasti dong pernah mengkonsumsi buah yang satu ini. Buah yang sangat mudah di dapat ini ternyata mempunyai khasiat yang mungkin kita tak pernah menyadarinya sebelumnya. Apa sih khasiat buah Pir???
Buah Pir ini ternyata mengandung banyak sekali gizi yang diperlukan oleh tubuh kita, seperti Kalium, Vitamin C, Vitamin K dan serat pangan. Seperti kita ketahui serat pangan sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menurunkan kadar kolesterol tubuh dan sangat bermanfaat pada proses buang air besar yaitu mengurangi sembelit. Hal ini tentunya sangat bagus untuk usus besar kita. Oleh karena itu buah pir dapat dimanfaatkan sebagai obat anti kanker kolon (usus besar).
Vitamin C yang terkandung di dalamnya tentunya juga sangat bermanfaat untuk mencegah sariawan, panas dalam dan radang tenggorokan. Selain itu vitamin K yang juga terkandung di dalamnya dapat digunakan untuk membantu proses pembekuan darah.
Selain manfaat di atas buah pir ternyata mempunyai banyak kandungan senyawa-senyawa kimia yang sangat bermanfaat untuk melumpuhkan sel-sel kanker. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak mengkonsumsi buah pir kan???

1 komentar:

  1. keren bnget ,,, orang yg gag suka buah pir jdi semangat untuk mengkonsumsi buah pir ,,,,
    good luck bwt buah laen.na juga ,,,,

    BalasHapus